This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Jumat, 15 Januari 2010

happening again!!


Ya … Allah kenapa harus ada kejhadian ini lagi?
Huh … bener-bener bikin sakit hati. Ini semua emang salah gue. Harusnya gue ga terlalu deket sama mereka. Harusnya gue lebih ngertiin lo. Harusnya gue ada disaat lo susah. Tapi … semua itu ga bisa gue penuhin. Gue capek diem”an terus sama lo. Gue pengen banget nyapa lo, tapi selalu ga bisa. Bukan karena gue udah ngelupain lo, tapi karena gue takut. Gue udah gemeteran k’lo ketemu lo. Yaa … lo bisa bilang pecundang, pengecut. Atau whatever. Tapi gue ga mau lo bilang, k’lo posisi lo diambil sama dia. Oke … gue emang jeles sama lo, karena lo sekarang deket sama dya. Mungkin lo juga pernah ada di posisi gue dan gue ga tau lo ngerasain itu. Dan itu emang sakitt banget!

Apa sih yang bisa bikin semua kembali? Gue mau masa” ini berakhir. Gue stress sendiri mikirin ini. Pasti lo udah bosen kan ngeliat air mata gue? Gue juga gitu, gue coba untuk nahan air mata tapi tetep aja ga bisa. gue bener” pengen baikan sama lo. Setiap apapun yang gue lakuin selalu inget lo (nyata, ga boong). Ahh .. kesiksa gue kaya gini terus. Huhuhuhu :(


YA ALLAH BERIKAN HAMBA KEKUATAN AGAR BISA MELEWATI MASALAH INI DENGAN BAIK, BERIKAN HAMBA KEBERANIAN UNTUK MENYAPA DIA DAN MENJELASKAN APA YANG TERJADI, MUSNAHKAN MASA” BERAT INI YA ALLAH. HAMBA TAU, HAMBA SADAR, HAMBA JUGA SALAH :(



*semua berasal dari kesalahan gue. Tapi gue takut ngomong sama lo :(

0 komentar:

Posting Komentar