This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Rabu, 18 November 2009

wed, Nov-18-09

wow ... hari ini seneng abis. ga tau kenapa feel nya lagi enak bgt. (?)
oke ... pagi tadi gue dibwain bekel roti ama nyokap. terus yg lebih baiknya, nyokap gue nyiapin Jaket. padhal sblm" nya, gue disuruh ngmbil sndiri. udah nii ... pas pake sepatu nyokap ngasih uang jajan, dan gue ga ngeliat itu berapa. pass nyampe dimobil, gue kedinginan, karena hujan rintik" masih mengguyur kota Jakarta pagi ini. brrr. terus bokap blg : "mba kedinginan?" gue jawab aja : "iya", abis itu bokap gue lgsg matiin AC dimobil dengan diiringi ocehan dari ade gue. ade gue marah abis sambil ngambek, tapi gue santaii saja. udah nii nyampe di sklhn, sblm turun mobil bokap ngasih uang jajan lagi. dgn keadaan bingung, lgsg aja ngmbill dan salim ma bokap. pass naik tangga, ehh ... ketemu Rina. yaudah ke kelas brg Rina, dehh. di kelas blm ada org, cmn tas yang gue ketahuin sbg tas nya Ibnu, tapi entah org nya kmna(?!). hmm ... yaudh abis naro tas, lgsg aja nyomot novel dari dlm tas. baca bentar doang, abis itu ngbrol deh brg Ainy di kantin. slsai ngbrol" brg d kantin yg sunyi senyap, blik lagi ke atas. tau nya ga lama kemudian, Pya dtg dgn keadaan basah semuaa. baju basah, rmbut basah, rok basah, spatu basah, dan tinggal sakit aja tuh. gue suruh Pya pke Jaket gue, tapi dia ga mau. Yoo ... wess. pass PM gue ngcek uang jajan gue, dan tau gaa. gue dpt uang jajan 55rbu. pdhal biasanya cmn 20rb. ckckckck :)

*untuk mempersingkat wktu, bagian ini di potong aja!!

pass pljran terakhir(PLKJ)Pak. Eka ga masuk. yaudh ... jadi anak" pada lathan PASKIB. disitu gue ngbrol" sama Avi, dkk. untuk mmbahas soal nonton hari Jum'at. blablablablaaa ....
pass .. gue lagi ngbrol Ibnu, Erick iseng tuh. yaudh ... mainn kejar"an deh. layaknya film India, najosss. udah cape ... gue duduk sambil ngliatin keadaan skitar, gue liat Pya lagi buka HP nya (ehmm) dan pgn ngapus semuaa sms nya Pya dari HPnya (ehmm) itu. smpet terjadi adu mulut, tapi akhirnya terselesaikan kokk. dan Pya tdak jadi mnghapus sms" nya :) , yeeeee :D
nahhh .. ini bagian paling seru. pass mau pulang ternyata ada Ondel" lagi show. Keke yg pnya Phobia dgn Ondel" lgsg terbirit" ngeliat tuh Ondel". akhirnya keke brhnti di wartel+warnet (hmm ... mgkn dia cape), kita ngikutin aja tuhh sambil duduk" di warnetel kaya org aneh. ternyata ... ondel" nya itu ngikutin kita dan sampailah dia di warnetel itu. keke yg udh ga bisa lari, akhirnya tutup mata pake tgnnya. tapii ... karna tu Ondel" iseng jadi dia malah nakut"in kita semuaa. keke nangiss sambil sejadi"nya, Adunt mlahan teriak sekeras"nya, Aini dgn tampang Jijik+aneh, terus Pya dgn tawa khasnya, dan gue dgn tampang tabloo ngeliat temen" gue dgn anehnya melihat Ondel". ckckckckc :)
udah nii ... gue akhirnya nenangin Keke yg lagi nangiss. dan Adunt malah pergi naik bajaj, meninggalkan kita semuaa. grrr. abis itu akhirnya Keke, tenang juga. kita masih tetep di warnetel sambil duduk" ngeliat pmandangan sekitar dan menunggu Bokapnya Ainy.
beberapa menit kemudian akhirnyaa bokapnya Ainy muncul juga. yaudh gue minta tebengan, hehehe :). udah nii nyampe dpan komplek, sblm turun pamitan dulu sama Bokapnya Ainy juga Pya beserta Cantika. pass nyampe dpan rumah, ngeliat ada Honda Jazz wrna Merah dan bener pikiran gue. Mas Rio datg, wahh ... gue jingkrak"an ketemu dia. terus Mas Rio ngajak ngbrol, dan pkoknya sprti biasa dehh k'lo ktmu dia. gilaa. seneng abis. terus pass dia pulang, gue diksh uang 100rbu, wow. nambahh lagii :)
teruss nyokap pulang dan tiba" manggil gue, dia bilang gini : "mba ... kamu diksh atm tuh sama eyang, mau ditaro Ibu apa di kamu?" terus gue jawab : "yaa di akulaah" terus gue diksh deh atm. hahahaha :)

yaa ALLAH terimaa kasih untuk hari inii :)

0 komentar:

Posting Komentar