This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Jumat, 15 Januari 2010

perminta maaf dari seorang sahabat (pengecut)!!


Gue terlalu takut untuk ngomong ini ke kalian jadi maaf k’lo gue harus nulis ini, bukan bicara langsung ke kalian.

Makasih yaa semua udah jadi temen terbaik buat gue. Tapi sayang nya gue bukan masuk kriteria temen yang baik buat kalian. Semua masalah berasal dari gue. Harusnya gue ga boleh punya temen, supaya ga ada yang tersakiti dan saling menyakiti. Gue tau, gue banyak kekurangan. Mungkin kalian juga malu punya temen kaya gue. Yang cuman bisa malu”in aja depan kalian. Hmm … gue bukan seseorang yang almost perfect. Mungkin bisa dibilang gue cuman sampah dihidup kalian. Gue sadar kalian jauh lebih, lebih, lebih sempurna dibanding gue. Gue sadar juga kok, gue cuman pembuat onar. Yang kerja nya bikin masalah aja. Atau mungkin gue bisa dibilang pembawa masalah. :( . Gue slalu berharap yang terbaik buat kalian. Walaupun gue ga pernah jadi yang terbaik buat kalian. Maaf yaa gue terlalu cengeng untuk seorang manusia yang ga sempurna. Lo semua real friends gue dan Lo adalah Best Friends gue yang paling gue sayang. Kalian juga berhak kok mencaci maki gue. Ga masalah, karna itu emang pantes. Kenapa yaa gue slalu berat ngelepasin lo smua dan Lo? Kenapa gue lebih rela k’lo orang yang gue suka pergi dari hidup gue ketimbang lo smua dan Lo? Padahal jelas” gue tuh emang ga pantes untuk ditemenin. Bahkan gue ga punya keberanian untuk ngjelasin apapun k’lo gue lagi berantem sama lo smua dan Lo. Pengecut banget kan!! Pecundang. Untuk apa kalian temenan sama seorang pengecut? Gue juga suka plin-plan, kadang gue juga ga punya pendirian, maaf gue cuman bisa janji dan ga bisa nepatin itu. Maaf gue k’lo omongan dan sikap gue kadang bikin sakit hati kalian. Maaf k’lo gue pernah bohong sama kalian, maaf k’lo gue pernah marahin, ngambek, bahkan ngebentak kalian. Makasih atas bahu dan pundaknya yang pernah gue basahin untuk air mata gue. Makasih atas dukungan dan support kalian k’lo gue lagi down. Makasih atas pelukan kalian k’lo gue lagi sedih. Makasih atas waktu kalian k’lo gue lagi pengen curhat. Makasih atas pulsa nya yang udah buang percuma k’lo gue mau smsan sama kalian. Maaf gue bener, bener bukan temen yang paling baik buat kalian. Tapi lo smua dan Lo adalah temen terbaik gue yang akan selalu gue sayang. Maaf :(

*gue akan selalu inget kenangan yang pernah kita ukir bareng walaupun itu pait, manis, bahkan konyol dan gue slalu sayang sama lo smua dan Lo. Walaupun pada kenyataan nya gue pernah disayang sama lo smua dan Lo.

0 komentar:

Posting Komentar