This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Minggu, 31 Januari 2010

becoming a loser (again!)

Aah … lagi-lagi gue jadi seorang pecundang. Kenapa sih seorang Prastiwi Vazky Yegitiant ga pernah bisa nyapa orang yang lagi marah sama gue ? boro-boro mau minta maaf, nyapa aja ga berani. Takutan amat yaak!! Bisa nya cuman minta maaf lewat dunia maya. Mending orang yang lagi marah sama gue itu bacaa. Huh …..
Waaaaa …. Gue pengen banget ngomong langsung sama dia gini : “ maaf banget, gue bener – bener minta maaf udah bikin lo marah :( “ tapiii … manaaa ? gue ga pernah bisa ngomong kaya gituu. Ngeliat orang nya aja gue udahh takut. Hmm … :’(

Ibu bantuinnn ….

0 komentar:

Posting Komentar