This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Senin, 09 November 2009

menangis semalam :'(

hahaha ... gue ga tau apa yg gue tangisin? gue seneng ngeliat lo jujur, gue juga seneng lo bisa bahagia sama org lain. hmm .... tapi cara lo yang bikin gue sakit. Sakit tau, bener" nusuk hati gue. lo tuh pernah ga si tau perasaan gue? seperti nya ga pernah. anggap gue aja ga pernah apalagi peduli ? IMPOSSIBLE ....
disaat gue ngejauhin dari lo, lo tuh ngasih harapan yang bner" bikin gue ketawa, senyum, seneng, pokok nya gue bahagia disaat itu. sampai" gue ngukir kenangan lagi bareng lo. pfft ...
tapi disaat gue seneng-seneng nya, lo buang dan tinggalin gue. GILA, ga punya hati apa lo?, ckckck ... sampe gue mikir, KENAPA GUE PERNAH KENAL SAMA LO ?
ini semua salah gue juga, kenapa sih dia pernah ada di hidup gue ?, kenapa si lo pernah perhatian sama gue ?, kenapa ? kenapa lo harus ada ?
k'lo gue bisa ngomong langsung ke lo, pasti gue udh ngomong ini dari kapan tau. tapi sayang nya gue, ngeliat lo aja udah sakit kaya pgn nangis. gue ga pengen lo baik lagi sama gue, tapi gue cuman pengen lo tau sakit hati gue ?

Sekarang gue pengen :

Gue pengen, gue kaya dulu lagi. ga cengeng !!!
gue pengen semua balik normal dengan sendirinya.
gue pengen lo hilang, sehilang-hilangnya dari hidup gue, pikiran gue, pokok nya semuanya.
dan mudah"an gue ga pernah kenal sama lo!!

amien

kata" yg pengen gue omongin dari dulu ke lo, tapi ga pernah bisa :

NGGAP GUE GA PERNAH ADA! DI HIDUP LO, PIKIRAN LO ATAU APAPUN ITU. ANGGAP AJA GUE CUMAN ORANG YANG SALAH ARAH. BUANG SEMUAA KENANGAN, ANGGAP AJA KENANGAN YANG WAKTU DULU ITU NAJISS DAN HARAM UNTUK DI INGAT APALAGI DIPIKIRIN. KARENA SEMUAA KENANGAN ITU GA ADA ARTINYA. TERSERAH SEKARANG LO MAU NGAPAIN, GUE UDAH GA PEDULI SAMA SEMUAA TENTANG LO!!! DAN GUE JUGA AKAN MELAKUKAN HAL YANG SAMA. OKAY ... THAT'S ENOUGH !! NOW, GO !

0 komentar:

Posting Komentar