This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Kamis, 27 Mei 2010

so so sorry :((

aaaarr, anjir banget sih. masa cuman ngomong gitu doang gue ga bisa. woy .. woy cuman sama lo doang gue ga bisa ngomong jujur. apalagi udah hampir mau 3 tahun gue diem aja, gue sama lo tuh udah kaya orang bisu tau ga. pernah kenal, pernah deket tapi sekarang ...... NAJIS boro boro tegur sapa. ketemu aja, gue sama lo pasti udah kabur kaburan. udah kaya apaan tau. aaaih suweer gue gedek banget, 2 kali perpisahan tapi tetep aja gue bisa bilang tentang itu. bodo deh gue omongin aja disini daripada gue kesel sendiri. aarrr, tapi gue ga puas. eeh lo tau ga sih, lo senyum sama gue aja udah mukzizat tau ga. udah deh bodo gue omongin aja disini terserah dia baca atau ga.

"sebenernya gini ya, waktu lo ngasih gue liontin, liontin itu ilang. dan gue bilang ke temen temen gue liontin itu ilang di gading. padahal sebenernya liontin itu gue bawa kesekolah (anjuran temen gue, katanya supaya terus bisa deket sama lo) dan gue taro ditas. dan gue baru sadar dirumah tas gue BOLONG dan liontin itu ilang. gue coba inget inget dan terus nyari
tapi gue ga nemu. dan entah mengapa gue ngerasa liontin itu jatoh didepan musholla (sd).. ehh ... jujur ya gue tuh ga seneng liontin itu ilang tapi gue malahan sedih banget. yaudah gue keesokannya temen temen gue nanya 'azky kok ga bawa liontinnya?' yaudah gue alesan nya aja liontin nya ilang di gading. mungkin lo denger kata kata gue atau lo tau dari temen lo atau dari temen gue. ya gue ga tau lah lo tau darimana. dan yang jelas mungkin lo nganggep liontin itu udah ga berguna lagi buat gue (jadi intinya lo salang sangka). dan pas lo ngasih surat (yang katanya temen gue, itu surat bukan lo yang nulis tapi temen lo), kan yang bales bukan gue. gue lagi nulis dan temen gue yang bales (so, kalo gue boleh simpulin yang nulis itu temen temen kita dan yang pasti yang ngambil keputusankan temen lo dan temen gue. bukan kita). ok, sekarang back to liontin problem. dan perasaan gue ga tau kenapa, lo tuh ngambil liontin itu yang udah jatoh dari tas gue (baru perasaan gue aja). tapi kalo perasaan gue bener terjadi, yampun ... selama inii. dan sekarang gue pengen banget minta maaf sama lo, bukan maksud gue untuk ngilangin liontin pemberian dari lo, bukan maksud gue juga untuk bikin lo salah sangka. gue juga minta maaf kalo gue terlambat (sangat) banget untuk bilang minta maaf dan ngejelasin semua ini sama lo. dan inget yang nulis surat itu bukan gue tapi TEMEN GUE. ok, gue bener bener minta maaf sama lo. gue ga mau perang dingin terus sama lo. capek gue, setiap ketemu pasti kabur kaburan. kalo ga, pura pura ga kenal. yampun suwer dah, gue capek banget"

0 komentar:

Posting Komentar