This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Sabtu, 17 April 2010

My Wish^___^

harapan gue untuk saat ini : (dan ya ALLAH tolong kabulkanlah)

*dapet nilai UN bagus. dan paling bagus(mintanya sih 36 - 40. amien)
*dapet SMA yang bagus (61,21,12,53, dll)
*punya laptop sendiri jadi nyokap ga usah ngomel" kalo gue minjem laptop nya.
*dapet hp baru. minta nya sih i phone yang 3Gs tapi kaya nya ga mungkin deh.
*liburan ke Singapore aja deh. (ervan balikin passport aku!)
*mau nonton Justin Bieber concert nya.
*mau bikin dress yang udah gue rancang sendiri
*uang jajan di naikin, yaa, buu :D
*beli PSP GO buat gue sendiri
*mau ke Disneyland yang di France
*bisa 5 bahasa (Ind,Eng,Chinese,France,Japan)
*mau beli camera sendiri
*mau nonton eclipse di premiere
*mau tas gucci baru. tapi harga nya 5 juta, boo
*mau tas sekolah baru beserta perlengkapannya..


segini aja dulu dehh ...

0 komentar:

Posting Komentar